Selasa, 30 September 2014

panduan remodeling kitchen set




Sebuah dapur bisa menghidupkan atau menghancurkan sebuah keluarga. Sebuah daur yang dirancang dengan buruk, dengan pelengkapan yang buruk dan berantakan kemungkinan bisa mempengaruhi kedamaian pikiran dari orang yang ada didalamnya. Sebuah dapur yang fungsional dan efisien membuat kegiatan memasak menjadi jauh lebih  menyenangkan bukannya kekacauan.
Remodeling dapur memperbaiki kegunaan dari sebuah rumah danmenambahkannilai dari rumah itu baik rumah lama ataupunrumah baru. Hampir setiap dapur memiliki desain cacat atau sesuatu yang bisa dirubah untuk membuat ruangan tersebut menjadi lebih baik dan fungsional.
Penemua dar rseit baru baru ini yang diseponsori oleh NKBA memberikan sebuah pencerahan yang signifikan tentang peranan wanita dan pasangan mereka dalam dapur, yang membantu prencana dalam membuat daftar model kerja untuk kitchen set minimalis dan dapur modern. Survey yang dikeluarkan oleh kebanyak wanita sekarn gyang berkerja di luar rumah, membai masakan, mempersiapkan setiap makanan dari mentahnya dan membutuhkan ruangan storage untuk 800 item.
NKBA telah mengeluarkan 341 point panduan untuk industry professional dengan standar minimum untuk efisiensi dapur, kenyamanan, ruangan trafik, jarak antara item dan countertop danruangan kabient.
Ada tiga fungsi dasar dapur untuk dipertimbangkan dan disusun untuk menciptakan sebuah dapur ideal, storage, ruang persiapan dan membersihkan. Counter space, built ins, roll out pantry, sink dan elemen penting dapur lainny. Fungsionalitas dari dapur terkandung pada elemen elemen ini.
Sebuah rencana yang difikirkan dengan matang, detail adalah sebuah keharusan dalam proyek remodeling dapur. Membuat formulasi sebuah rencana adalah langkah pertama, apakah anda mendesain kitchen set tersebut sendiri, bekerja dengan distributor cabinet atau home center, atau mengunjungi desainer kitchen set. Tanpa sbuah perencanaan yang lengkap dan detail yang dibuat sebelum proyek renovasi dibut, anda hanya akan berakhir dengan uang yang dikeluarkan dengan jumlah yang jauh lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar